Aloemni Tiboet Forum
Selamat bergabung dengan Aloemni Tiboet Forum. Anda Belum Terdaftar??? Silahkan Klik Register dan daftarkan diri anda sebagai member. Anda Sudah terdaftar??? Silahkan Klik Login untuk masuk kedalam forum. Anda hanya ingin melihat?? Abaikan pesan ini dan Klik "Dont view message again"

Aloemni Tiboet Forum


 
HomeHome  PortalPortal  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 Kisah sedih di SMPN 3 Bogor

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Just_Vhie
Head Of Administrator
Head Of Administrator


Gender : Male Zodiac : Aries Posts : 51
Points : 1246
Reputation : 6
Birthday : 1990-04-18
Join date : 2009-06-27
Age : 26
Location : Bogor

PostSubject: Kisah sedih di SMPN 3 Bogor   Sun Jun 28, 2009 11:50 pm

Banyaak banget sih pengalaman menarik yang gw
alamin selama bersekolah di SMPN 3 Bogor... Mungkin dari cinta dolo
kali yaaa..hehehehe!
Dulu sewaktu kelas 1 gw pernah tembak tmn
sekelas gw n wktu tuh dy trima gw sebtulnya dah lama gw suka m dy n
baru brani mengungkapkan setelah dah lumayan deket ce itu punya 5 tmn
yg terbentuk dalam sebuah geng... mungkin karna tmn2nya jg kali ya dy
trima gw hahahhahahaha.... saat tuh hub gw m dy ga berjalan lama toh
nmnya jg CINTA MONYET n gw jg lg iseng2 aja biasalaaah co wkwkwkwkw.
Beranjak kelas 2 lom lama gw putus gw mulai suka jg m tmn sekelas gw yg
laen n yg ini blom sempet gw ungkapin cuz gw rasa malu aja
ngungkapinnya n smpe skrg dy jg pasti kaga tw, tp Fakta berkata laen gw
malah nyantolnya sama tmn gw yg laen mgkn krna gw deket kali ya m dy
ywda deh gw jdan lg n itupun ga lama......( lagi...lagi).
Mw naek
kelas 3 mulai lagi kisah cinta gw kali ini gw malah naksir ade kelas gw
yg udah lama gw perhatiin... tapi.............. dalam kisah cinta gw yg
ini ada bnyak bgt masalahnya ternyata selain gw tmn sekelas gw jg suka
m ce itu n terjdilah konflik independent antara gw m tmn gw itu. Inti
masalahnya sih ga terlalu gede. jadi begini antara gw m temen gw itu
satu dengan yg lainnya itu sama2 ga tw qlo kita itu suka sama 1 ce yg
saama sampe akhirnya gw di Cap "Temen makan Temen" (lumyan sakit hati
sih dgtuin tp masa bodo laah toh gw ga tw dy jg suka m dy lagian
prasaan emang bisa di boongin??? qlo gw suka gmna atuh????) akhirnya
hub pertemanan kita mulai jauh(awalnya jg gw ga suka m tmn gw itu cuz
dolo dy pernah kurang ajar m gw wktu kelas 1 n gw pernah brantem m dy).
sampe pada akhirnya pada tahap PDKT m ce itu gw putuskan untuk segera
menmbak dy (bukan sama pistol pastinya) tapi sayang seribu sayang mgkn
keputusan gw tuh terlalu cepat ce itu nolak gw dengan alasan "gw ga mw
dolo pacaran cuz gw lom siap" tp ada apa di balik smua itu ternyata dy
malah jadian m tmn gw itu (Hancur hati gw tp mw apa lgi gw trima dengan
lapang dada secara gw co yg tahan banting wkwkkw) hari2 sesudah itu
mgkn gw aga depresi jg dikit mles ngapa2in. Eh ga lama kmudian da
kesempatan buat gw deketin lg ce itu n trnyata dy ktnya sih dah putus
gtu. (peluang emas tuh Hihihi). sampe pada akhirnya gw nmbak dy untuk
yg kedua kalinya n akhirnya dy trima gw ( bahagianya hati gw saat itu)
waktu demi waktu trus berlalu saat itu gw kelas 3 n mendekati kelulusan
SMP gw sempet berfikir apa gw bisa pertahini ya hub gw tar qlo gw dah
lulus?? akhirnya hari itupun tiba gw lulus dari SMPN3 n melanjutkan
skolah di salah 1 smkn di kota bogor. Bagaimana dengan Hub gw??? Tetep
donk... Hub gw m dy berlasg cukup lama terhitung sejak gw nmbak dy
sampe gw kelas 2 SMK dah hampir 1 thun lebih. hingga pada suatu hari
hub gw m dy mulai retak, gw mulai merasa tkut khilangan dy, gw dah
mrasa dy suka m co laen di SMA barunya itu. sampe suatu hari gw
menemukan ide "KONYOL" (mungkin konyol tp gw lkuin itu karna gw sayang
bgt m dy, gw ga mw kehilangaan dy,ibarat daun dy itu tangkainya yg
menopang bagian daun sehingga dapat bergantung dengan kokoh) Mw tw ga
idenya apa? gw pura2 mengidap penyakit jantung (sebenernya sih ga
ngarang2 amat cuz gw pernah diperiksa dktr qlo jantung gw aga lemah n
kmngknan trkna penyakit jantung kira2 20%) lgsg aja gw jalanin siasat
gw, gw blg m dy "Jgn tglin aq ya... aq ga bisa hidup tnpamu" (sbnernya
sih ga gtu cuma di dramatisir ja biar seru) "qm ga tw kan qlo aq punya
penyakit jantung n waktu gw ga lama lg" plis jgn putusin aq ya.
BERHASIL!!! cara itu berhasil bikin gw m dy jd lebih dekt lg tp karna
gw merasa sangat bersalah bgt dah bhongin dy gw putuskan buat ngmg yg
sbnarnya qlo gw cuma bohongan. To be continued.......... Tar lgi ah
pgel tangan gw wkwkwkkwkw Bye

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
--BerKreasi Demi Masa Depan Yg lebih Cerah, Berusaha Menjadi Manusia Yang Lebih Baik, Mendongkrak Cita2 dan Tujuan Hidup -------- SEMANGAAT!!!--
Back to top Go down
http://tiboet-737.co.cc
rhirie
Pasive Member
Pasive Member


Gender : Female Posts : 1
Points : 5
Reputation : 4
Join date : 2009-07-02

PostSubject: Re: Kisah sedih di SMPN 3 Bogor   Thu Jul 02, 2009 9:27 pm

wakwakwakawak....cinta monyet nih ye...
trus kisah nya sekarang gimana??lanjutin donk ceritanya...
makanya jadi orang jgn jail..!!
Back to top Go down
Just_Vhie
Head Of Administrator
Head Of Administrator


Gender : Male Zodiac : Aries Posts : 51
Points : 1246
Reputation : 6
Birthday : 1990-04-18
Join date : 2009-06-27
Age : 26
Location : Bogor

PostSubject: Re: Kisah sedih di SMPN 3 Bogor   Thu Jul 02, 2009 10:08 pm

Yeee kan gw lakuin tu Demi cinta........... hwhwhwhwhwhhhhahhahaha Razz Razz Razz
Back to top Go down
http://tiboet-737.co.cc
Just_Vhie
Head Of Administrator
Head Of Administrator


Gender : Male Zodiac : Aries Posts : 51
Points : 1246
Reputation : 6
Birthday : 1990-04-18
Join date : 2009-06-27
Age : 26
Location : Bogor

PostSubject: Sambungan Cerita Gw   Thu Jul 02, 2009 10:32 pm

Saat itu dy lgsg marah besar m gw....
Gw sadar qlo gw emang dah salah m dy, gw kejam dah bikin dy khawatir, bikin dy kecewa sama tindakan konyol gw dan pada saat itulaah dy bner2 ninggalin gw untuk selamanya. Jujur sampe saat ini gw ga bisa Lupain hal itu apalagi cinta yg dolo gw berikan sama dy.

Dah aah mles panjang2 tar lgi dah qlo mood gw cerita lain tentang gw pasti seru!!!
Back to top Go down
http://tiboet-737.co.cc
Sponsored content




PostSubject: Re: Kisah sedih di SMPN 3 Bogor   Today at 4:37 pm

Back to top Go down
 
Kisah sedih di SMPN 3 Bogor
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Aloemni Tiboet Forum :: Cablak (Cakap Blak2an) :: Seputar Tiboet :: Mantan kelas 3-3 :: Pengalaman Menarik Selama di SMPN3-
Jump to: